SBY Semangati Peserta UN di Twitter


akun twitter SBY

JAKARTA – Siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) akan melaksanakan Ujian Nasional (UN) besok, Senin (22/4/2013). Jelang pelaksanaan UN, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan semangat kepada para siswa di seluruh tanah air.

"Saya ucapkan selamat menempuh UN kepada anak-anakku siswa SMP dan MTs. Semoga sukses dan lulus dgn baik," ujar SBY dalam akun twitternya @SBYudhoyono, Minggu (21/4/2013).

Sekadar diketahui, pelaksanaan UN di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) mengalami banyak kekurangan. Sebanyak 11 provinsi telat mendapatkan distribusi soal, hingga UN tak bisa dilaksanakan serentak. Amburadulnya pelaksanaan UN, membuat DPR berencana meminta pertanggungjawaban Menteri Pendidikan, M Nuh.

Tak ingin hal serupa terulang, Nuh memastikan UN SMP besok akan berjalan serentak. Dia mengatakan sebanyak 3.717.498 siswa menjadi peserta UN SMP. Jumlah itu berasal dari 51.163 sekolah, 208.633 ruangan, dengan melibatkan 417.266 pengawas. 

Sumber : http://news.okezone.com/read/2013/04/21/337/795160/sby-semangati-peserta-un-di-twitter

Penulis : Unknown | Sebatas Pengetahunaku | Blog + Magazine | Just Unique Post

Artikel SBY Semangati Peserta UN di Twitter ini dipublish oleh Unknown pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan SBY Semangati Peserta UN di Twitter
 

4 komentar:

  1. Ayo semangat bagi yang melaksanakan Ujian Nasipnal,Semoga Lulus dengan Nilai yang memuaskan

    BalasHapus
  2. itu tweet sana followingnya 0 '-'

    BalasHapus
  3. @melinda = itu yang pas baru buat,jadi belum ada tweet sma followingnya

    BalasHapus