Windows Phone Salip BlackBerry

detail berita


CALIFORNIA - Perusahaan riset Net Application mengungkapkan bawa Windows Phone akhirnya berhasil mengalahkan pangsa pasar BlackBerry pada Maret 2013. Sistem operasi mobile Microsoft itu memiliki pangsa pasar 1,50 persen dan BlackBerry 1,38 persen.

Dilansir dari Neowin, Selasa (2/4/2013), meskipun Windows Phone masih berada di belakang Apple (61,41 persen), Android (24,85 persen), tapi peningkatan pangsa pasarnya merupakan langkah positif. Windows Phone dan BlackBerry merupakan rival yang cukup dekat.

Perilisan BlackBerry 10 dan smartphone Z10 sepertinya tidak terlalu berdampak cukup besar untuk mempertahankan keunggulan BlackBerry di atas Windows Phone. Sebelumnya, berdasarkan data Februari, Windows Phone memiliki pangsa pasar 1,24 persen dan BlackBerry 1,39 persen.

Sementara itu, iOS berhasil meningkatkan pangsa pasar 6,50 persen pada Maret 2012 dan Android turun 0,80 persen. Sebagai catatan, data pangsa pasar tersebut merupakan data penjualan di Amerika Serikat (AS) dan tidak memperhitungkan pangsa pasar global.

Namun untuk Microsoft, mengingat kabar bahwa perusahaan itu akan menghadirkan "Surface Phone", maka pangsa pasar Windows Phone diprediksi akan mulai tumbuh pesat.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/02/325/784818/windows-phone-salip-blackberry

Penulis : Unknown | Sebatas Pengetahunaku | Blog + Magazine | Just Unique Post

Artikel Windows Phone Salip BlackBerry ini dipublish oleh Unknown pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 6 komentar: di postingan Windows Phone Salip BlackBerry
 

6 komentar:

  1. Jadi pengen pakai windows phone hehe

    BalasHapus
  2. Produk windows emang keren gan

    BalasHapus
  3. Terimakasih infonya gan,nice post
    comment back gan

    BalasHapus
  4. kenyataannya memang yang digemari konsumen adalah produk produk berinovasi baru.

    BalasHapus