Update 'Yahoo! Weather' Resmi Hadir di Android

Hai sahabat SP Blog, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang Update 'Yahoo! Weather'yang resmi hadir di android.

detail berita
Yahoo! Weather (Foto: Softpedia)
CALIFORNIA -  Selama beberapa pekan terakhir, Yahoo terus meningkatkan kualitas layanannya. Salah satunya terhadap aplikasi Yahoo! Weather, untuk perangkat Android.

Yahoo! Weather merupakan aplikasi ramalan cuaca lokal yang dikombinasikan dengan foto lokasi yang pengguna ambil melalui perangkatnya. Kemudian, aplikasi ini akan menginformasikan cuaca kondisi saat ini.

Aplikasi ini telah sepenuhnya didesain ulang untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik kepada penggunanya. Demikian disitat Softpedia, Kamis (2/5/2013).

Meskipun tidak menghadirkan fitur baru, tetapi pihak Yahoo menganjurkan agar pengguna Yahoo! Weather 1.0.1, 1.0.2 dan 1.0.3 untuk segera meng-update ke versi yang terbaru. Sebab menurutchangelog resmi, update terbaru ini menambahkan beberapa perbaikan bug.

Pengguna dapat men-download atau meng-update Yahoo! Weather versi 1.0.13 secara gratis di Google Play Store. Akan tetapi, pastikan terlebih dahulu agar sistem operasinya berjalan di Android 2.1 ke atas.

Sekian ulasan tentang Update 'Yahoo! Weather'yang resmi hadir di android. Terus ikuti artikel menarik lainnya.
SALAM SP BLOG


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/05/02/325/800935/update-yahoo-weather-resmi-hadir-di-android

Penulis : Unknown | Sebatas Pengetahunaku | Blog + Magazine | Just Unique Post

Artikel Update 'Yahoo! Weather' Resmi Hadir di Android ini dipublish oleh Unknown pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 5 komentar: di postingan Update 'Yahoo! Weather' Resmi Hadir di Android
 

5 komentar:

  1. info menarik gan,makasih infonya

    BalasHapus
  2. @tegar : sama-sama gan,sukses selalu buat agan
    @religi regi : terimakasih,sukses juga buat agan

    BalasHapus
  3. blogwalking sob walaupun sudah ngantuk

    BalasHapus
  4. oke sob,terimakasih sudah berkunjung walaupun sudah ngantuk hehe

    BalasHapus