Dampak negatif komputer bagi manusia

dampak negatif komputer
dampak negatif komputer
Komputer adalah sebuah alat yang sudah kita kenal yang fungsinya sangat banyak, namun dari fungsi nya yang sangat banyak ada dampak yang positif dan dampak negatif nya.

saat ini saya ingin memberi thu dampak-dampak negatif komputer, karena sebagian banyak orang hanya thu manfaat nya saja tnpa thu dampak negatifnya.

Inilah dampak-dampak negatif komputer:

  1. tubuh kita akan terkena radiasi dari layar komputer yang kita lihat dan itu bisa menyebabkan gangguan pada mata.

  2. dari beberapa sumber mengatakan bahwa jika kita berada di depan komputer terlalu lama itu akan menyebabkan gangguan mental pada penggunanya.

  3. akan menguras keuangan kita.

  4. akan membuat organ-organ tubuh kita rusak karena terkena radiasi terus menerus.

saran saya sebagai pengguna komputer juga lebih baik anda jangan terlalu sering berada di depan komputer kalau memang itu bukan karena tuntutan pekerjaan, jika itu karena tuntutan pekerjaan sebaik nya layar komputer yang anda gunakan dilengkapi dengan alat anti radiasi yang banyak dijual di pasaran.

semoga lebih selektif untuk menggunakan komputer agar terhindar ari dampak negatif komputer itu sendiri.

Penulis : Unknown | Sebatas Pengetahunaku | Blog + Magazine | Just Unique Post

Artikel Dampak negatif komputer bagi manusia ini dipublish oleh Unknown pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dampak negatif komputer bagi manusia
 

0 komentar:

Posting Komentar