Rumor, Windows 9 Bakal Rilis November 2014

detail berita
ilustrasi
NEW YORK - Microsoft tidak pernah berhenti mengejutkan dunia dengan inovasi-inovasi terbarunya. Belum usai perusahaan asal Amerika Serikat itu menjajakan Windows 8, kini digadang-gadang Microsoft tengah mempersiapkan Windows 9.

Windows 9 pun, seperti yang dikutip softpedia, Jumat, (1/3/2013) kabarnya bakal menggebrak dunia dengan performa sistem operasi jauh lebih canggih dari pendahulu-pendahulunya.

Hanya saja, sebelum melangkah jauh ke Windows 9, Microsoft terlebih dahulu masih akan fokus mengerjakan Windows Blue, upgrade besar pertama untuk Windows 8.

Dalam sebuah posting di Soft-Forum, dikabarkan Windows 9 akan diresmikan pada November 2014. Microsoft diharapkan pada Okrober 2014 sudah menyelesaikan uji coba sistem operasi Windows 9.

Kendati begitu, ini baru rumor yang beredar, belum ada keterangan resmi dari pihak Microsoft mengenai kapan Windows 9 akan dirilis.

Penulis : Unknown | Sebatas Pengetahunaku | Blog + Magazine | Just Unique Post

Artikel Rumor, Windows 9 Bakal Rilis November 2014 ini dipublish oleh Unknown pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 7 komentar: di postingan Rumor, Windows 9 Bakal Rilis November 2014
 

7 komentar:

  1. kabarnya sih win-8 termasuk produk gagal seperti win vista, tapi entah lah

    BalasHapus
  2. iya.....windows 8 tidak lebih baik dari windows vista,,,
    untuk lebih lengkapnya ini linknya http://habib-nf.blogspot.com/2013/03/windows-8-tak-lebih-baik-ketimbang.html

    BalasHapus
  3. iya sob, memang win 8 ngak lebih baik kalo dibandingi dengan windows seperti windows vista. terlalu banyak bug yang masih harus ditembel tuh sama om Bill Gates

    BalasHapus
  4. Iya.... tunggu windows 9....hehe

    BalasHapus
  5. semoga aja cepet keluar ya sob,

    BalasHapus
  6. Wah jadi nggak sabar nih sob,pengen cepat pakai :D

    BalasHapus