Windows 8 Pikat 540 Ribu Pelajar & Guru

detail berita


CALIFORNIA - Sejak Windwos 8 meluncur pada akhir tahun lalu, Microsoft tak banyak buka suara tentang pencapaian sistem operasi tersebut. Namun kini, perusahaan tersebut mengungkapkan gambaran tentang jumlah pengguna Windows 8 saat ini.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (28/3/2013), raksasa software yang berbasis di Redmond, itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa saat ini lebih dari 540 ribu pelajar dan guru telah menggunakan Windows 8. Dengan pencapaian tersebut, Microsoft berharap momentum Windows 8 akan terus berlanjut hingga beberapa bulan mendatang.

Microsoft juga mengatakan, sudah ada sejumlah sekolah yang beralih ke Windows 8. Tak hanya itu, dalam laporan yang sama, Microsoft juga mengungkapkan bahwa pihak sekolah memberikan pujian untuk sistem operasi tersebut.

Namun kisah-kisah yang terjadi sebelumnya, Microsoft sekali lagi menolak untuk memberikan informasi tentang total penjualan Windows 8. Keputusan Microsoft itu bahkan tak tergoyahkan meski sejumlah analis dan para ahli teknologi dilaporkan terus mengkritik Windows 8 dan kinerja penjualannya.

Bahkan mantan petinggi Microsoft, Joachim Kempin juga mengkritik Windows 8. Dia menyindir Windows 8 kalah populer dibandingkan Windows 95.

"Perusahaan itu telah kehilangan aura kerennya. Saya membandingkan saat ini dengan peluncuran Windows 95, ketika orang-orang berbaris mengitari blok pada tengah malam. Ini tidak terjadi dengan Windows 7 atau Vista. Bahkan itu nyaris tidak terjadi dengan Windows 8," ungkap Kempin.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/03/28/325/783005/windows-8-pikat-540-ribu-pelajar-guru

Penulis : Unknown | Sebatas Pengetahunaku | Blog + Magazine | Just Unique Post

Artikel Windows 8 Pikat 540 Ribu Pelajar & Guru ini dipublish oleh Unknown pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan Windows 8 Pikat 540 Ribu Pelajar & Guru
 

4 komentar:

  1. Wah windows 8 udah pikat banyak guru+pelajar ya sob

    BalasHapus
  2. memang benar,tapi tidak semuanya terpikat dengan windows 8.nyatanya,masih banyak yang betah dengan windows 7.

    BalasHapus
  3. @religi regi : iya kan sudah saya cantumkan "540 RIBU PELAJAR & GURU"

    BalasHapus