Google Now Resmi Nongol di App Store

detail berita
Google Now
CALIFORNIA – Sahabat SP Blog Aplikasi Google Now telah resmi diluncurkan untuk perangkat iPhone dan iPad. Hal ini menjawab rumor yang sempat beredar bahwa Google tidak akan menyambangi produk besutan Apple tersebut.

Dilansir AppleInsider, Selasa (30/4/2013), dengan Google Now Anda dapat menerima informasi mengenai kondisi cuaca sebelum memulai berativitas atau sekedar mengingatkan tentang kemacetan lalu lintas sebelum berangkat. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengetahui update berita tim olahraga kesukaannya selama pertandingan.

Menariknya, Anda tidak perlu mencari-cari aplikasi ini. Sebab, Google Now akan muncul pada saat Anda membutuhkannya. Selain itu, semakin Anda menggunakan Google Now, maka Anda akan merasakan banyak manfaatnya.

Google Now untuk iPhone dan iPad menjadi bagian dari aplikasi Google Search versi terbaru. Dengan bantuan voice search seperti Siri, layanan ini akan membuat tugas-tugas Anda akan lebih lancar. Bahkan, Google Now dapat secara otomatis mendeteksi informasi yang dibutuhkan oleh Anda.

Google Now versi 3.0 dari aplikasi resmi Google Search ini tersedia secara gratis di iOS App Store. Layanan asisten pribadi ini kompatibel untuk iPhone, iPad dan iPod Touch yang menjalankan iOS 5.0 ke atas.

Untuk Sahabat SP Blog yang ingin melihat seperti apa keunggulan dan cara kerja Google Now, klik link video ini

Sekian informasi seputar Google Now dari saya,tunggu berita terbaru lainnya.
SALAM SP BLOG

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/30/325/799710/google-now-resmi-nongol-di-app-store

Penulis : Unknown | Sebatas Pengetahunaku | Blog + Magazine | Just Unique Post

Artikel Google Now Resmi Nongol di App Store ini dipublish oleh Unknown pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 7 komentar: di postingan Google Now Resmi Nongol di App Store
 

7 komentar: