Kapan Samsung Boyong Galaxy S4 ke Indonesia?

detail berita
Galaxy S4 (Foto: Reuters)
SEOUL - Galaxy S4 dipastikan akan meluncur di pasar pada April mendatang dengan dukungan 327 operator di 155 negara. Lalu kapan tepatnya smartphone andalan Samsung ini hadir di Tanah Air?

CEO Samsung Operations di Asia Tenggara, Osenia, dan Taiwan, Gregory Lee, memberikan gambaran kapan Galaxy S4 meluncur di Asia, termasuk Indonesia. Sebelum Lee, seorang eksekutif Samsung pernah mengatakan bahwa Galaxy S4 akan meluncur di pasar Asia, pada saat yang sama dengan Amerika Serikat (AS) dan Eropa.

Terkini, Lee mengatakan bahwa Samsung memprediksikan perangkat itu akan dijual secara serentak, termasuk di pasar dengan pendapatan tahunan yang lebih rendah. "Selama bertahun-tahun, kami terus menjadi lebih baik dalam operasional. Berbeda dengan dulu, saat ini kami menjadi sangat baik dalam meluncurkan produk baru di seluruh dunia," tutur Lee, seperti dilansir dari Cnet, Minggu (17/3/2013).

Dituturkannya, meskipun banyak orang di wilayah Asia Tenggara memiliki pendapatan lebih rendah dari negara-negara maju, Samsung berharap Galaxy S4 bisa menghasilkan penjualan yang baik di wilayah tersebut.

"Pada produk andalan Galaxy S III dan Note 2, kami melakukannya dengan sangat baik. Kami tidak seimbang dalam jumlah penjualan produk dan mendapatkan pangsa pasar di wilayah kami dibandingkan wilayah lain. Ini merupakan tanda bahwa smartphone di Asia diterima dengan sangat baik," ungkap Lee.

Dia menambahkan, Samsung ingin memiliki pasar high-end sendiri, tidak perduli di wilayah mana pun. "Kami tidak ingin memberi ruang kepada pihak lain. Kami ingin memiliki semua pasar," pungkasnya.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/03/16/57/776870/kapan-samsung-boyong-galaxy-s4-ke-indonesia

Penulis : Unknown | Sebatas Pengetahunaku | Blog + Magazine | Just Unique Post

Artikel Kapan Samsung Boyong Galaxy S4 ke Indonesia? ini dipublish oleh Unknown pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Kapan Samsung Boyong Galaxy S4 ke Indonesia?
 

2 komentar: