S Translator, Fitur Galaxy S 4 yang Bisa Ngomong 9 Bahasa

detail berita

NEW YORK - Dalam acara peluncuran Galaxy S 4, pihak Samsung juga memamerkan sejumlah fitur unggulan yang diusung smartphone pamungkasnya itu salah satunya S Translator.

Ya, fitur ini cukup menarik, perwakilan perusahaan menjelaskan bahwa fitur ini memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan sejumlah bahasa. Caranya, cukup menangkap suara dari bahasa tertentu dan kemudian S Translator menerjemakannya sesuai dengan keinginan pengguna.

"Kalo saat bepergian ke China tak mengetahui bahasanya bisa menggunakan fitur ini, tinggal pilih China-Inggris maka Anda dapat berkomunikasi tanpa hambatan," kata Ryan Bidan dalam acara Unpacked Samsung Galaxy S 4. 

S Translator sendiri seperti Star Trek Universal. Fitur ini mengerti sembilan bahasa dan mendukung text to speech (tulisan ke suara) dan speech to text (suara ke tulisan).

"Bahasa yang tersedia termasuk Inggris Prancis, Jerman, Jepang, dan Korea. Fitur ini menyematkan 3.000 kalimat ketika Galaxy S 4 tak terkoneksi dengan internet," imbuh Bidan.

Penulis : Unknown | Sebatas Pengetahunaku | Blog + Magazine | Just Unique Post

Artikel S Translator, Fitur Galaxy S 4 yang Bisa Ngomong 9 Bahasa ini dipublish oleh Unknown pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan S Translator, Fitur Galaxy S 4 yang Bisa Ngomong 9 Bahasa
 

2 komentar:

  1. bahasa tubuh ada ngak sob hehe, btw manteb infonya :D

    BalasHapus
  2. @Hamidi W.r : nggak ada lah hehe,makasih sob

    BalasHapus